Wednesday, January 21, 2015

Nongkrong Bareng Sema Kaliabang




Ibarat sebuah perlombaan yang dihadiri oleh banyak peserta dan dimaksudkan untuk mencari yang terbaik, Sema Kaliabang mencoba mengadakan kegiatan untuk pertama kalinya, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan SEKSI “Sema Kaliabang BSI” dan struktur organisasi dari Sema Kaliabang, serta  menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak dari IKBM dan menunjukan bahwa mahasiswa BSI mempunyai kreatifitas yang diapresiasikan lewat acara Nongbar Seksi .



“Kegiatan pertama yang diadakan Sema Kaliabang merupakan sebuah program kerja dari Departemen Komunikasi dan Informasi dengan tema “Mengapresiasikan kreatifitas Mahasiswa BSI” dan harapan banyaknya mahasiswa BSI dari berbagai cabang kampus BSI untuk saling berkontribusi menunjukan kreatifitasnya melalui tampilan akustik dan pertunjukan yang telah  diadakan. Dengan mengundang berbagai elemen yang ada di IKBM, merupakan langkah awal Sema Kaliabang untuk menunjukan keseriusan dan menjadi bagian dari IKBM dengan tujuan memajukan BSI Kaliabang dengan berbagai kegiatan yang telah direncanakan Sema Kaliabang untuk kedepannya. Dengan  suksesnya acara Nongbar Seksi sebagai bukti bahwa kami mampu mewujudkan tantangan yang diberikan kepada kami untuk mengadakan kegiatan pertama setelah paling lama dua bulan dari pelantikan”
“Sema Kaliabang ingin menjadi organisasi yang independen, dengan memiliki slogan, Bukan pengekor tapi pelopor! Bukan penggertak tapi penggerak! Kami bintang muda yang siap bersinar bersama mahasiswa!” Ujar Rahman Ocpri Angga (Ketua Umum SEMA Kaliabang)
“Alhamdulillah, puji syukur acara pertama Sema Kaliabang ini  dapat berjalan dengan lancar. Banyaknya mahasiswa yang ingin mengisi acara dan tampil untuk menunjukan kreatifitasnya  serta peserta yang hadir dari perwakilan SEMA, UKM, dan BEM membuat Sema Kaliabang percaya dan bertekad untuk terus mewujudkan semua program kerja yang telah di buat. Karena dari acara ini, banyak hal penting yang harus terus Sema Kaliabang kembangkan!”
Terima kasih atas semua apresiasi dari teman-teman yang telah hadir. Yang sudah bersedia mengisi acara Sema Kaliabang dengan keterampilan akustik, band dan UKM Teater Sapu Lidi yang bersedia untuk tampil dalam acara Open House Sema Kaliabang. 
(By: Falin Nurul Hasanah)




Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne BSI, Totalitas perjuangan.

Peserta


Peserta
Registrasi


Sambutan Wakil Kepala Cabang BSI Kaliabang 

Sambutan Ketua SEMA
BSI Kaliabang

Mahasiswa BSI Bogor

Kolaborasi BEM dengan
SEMA Pemuda
           
 Mahasiswa BSI Kaliabang
             
Mahasiswa BSI Kaliabang
UKM Teater sapu lidi!


Sesi Tanya Jawab

Doorprize



No comments:

Post a Comment