Thursday, June 11, 2015

Seminar IT



PROGRAM KERJA SEMA BSI KALIABANG MENGENAI SEMINAR IT SECURITY
Kampus bina sarana informatika (BSI) kembali menyelenggarakan kegiatan Seminar yang kali ini kegiatan tersebut bertempat dkampus BSI Kaliabang pada hari sabtu tanggal 25 april 2015 kami senat mahasiswa(SEMA) BSI KALIABANG mempersembahkan "SEMINAR TEKNOLOGI IT SECURITY" yang bertemakan "Hack Yuorself Before The Others Do" acara ini dimulai pada jam 09-00 / 12.00 wibyang dilaksanakan di Auditorium BSI Kaliabang jl.Raya Kaliabang no.08 Perwira, Bekasi Utara.dengan pembicara Dimas Kusuma Ketua Umum IBT(indonesian Backtrack Team).
Seminar ini dibuka untuk Mahasiswa BSI dan untuk UMUM juga lho.. biaya pendaftaran untuk mahasiswa bsi IDR Rp.20.000 dan untuk umum IDR Rp.30.000 murah kan pendaftarannya tapi seminar ini walau harganya murah bukan berarti murahan lho..
SEMINAR TEKNOLOGI IT SECURITY yang bertemakan Hack Yuorself Before The Others Do ini membahas tentang LINUX dan seminar ini pesertanya melebihi kouta yang tidak kami kira sebelumnya yaitu berjumlah kurang lebih 250 peserta yang daftar dan yang menghadirinya. rasa cape, lelah, letih, bercampur menjadi satu saat melihat acara SEMINAR TEKNOLOGI IT SECURITY yang bertemakan Hack Yuorself Before The Others Do banyak yang antusias datang pada tanggal itu.
Diseminar ini kami banyak mendapatkan banyak pujian, kritik, dan saran yang baik dari peserta seminar ini, kami merasa senang, terharu, dan bangga juga dengan kerja sama anggota SEMA BSI KLA yang sudah mau meluangkan waktu, tenaga, pikirannya untuk acara ini bisa terlaksana dengan baik dan diharapkan oleh kita semua.
Dan kami juga berterima kasih kepada Bapak Suherman yang mau meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Seminar kami ini Sebagai perwakilan lembaga dari BSI kaliabang yang datang di acara kami.
Dan kami juga berterima kasih juga kepada Dimas Kusuma Ketua Umum IBT (indonesian Backtrack Team) berserta kawan-kawannya yang mau hadir ke acara kami, terutama kepada Dimas Kusuma yang mau berbagi ilmunya kepada kami semua terutama kepada para peserta Seminar IT kami.
Dan yang lebih pentingnya kepada Allah SWT atas meridhoi acara kami menjadi lancar dan tanpa hambatan. Dibawah ini adalah dokumentasi acara Seminar IT security kami. Terimakasih atas blog kami semoga yang kami share bermanfaat untuk kalian semua J


By : Dian Nugraheni
Staff Dept.Kominfo








No comments:

Post a Comment