Wednesday, August 30, 2017

Turnamen Futsal Senat Mahasiswa BSI Kaliabang





Assalamualaikum Wr.Wb

Sema Kaliabang baru saja mengadakan Turnamen Futsal dengan megusung tema “Health and Fun Championship 2 BSI se-JABODETABEK” yang di adakan pada Hari Sabtu 29 Juli 2017 di Estadio Futsal Jl Perjuangan No 66 Bekasi Utara pukul 9 pagi hingga 5 sore.

    Selama turnamen berlangsung 9 tim bersemangat dan sportif untuk bertanding memperebutkan juara 1,2 dan 3 hingga pada akhirnya Borland FC berhasil menjadi juara ke-1 dan mendapatkan Tropi penghargaan juga uang sebesar 1 juta rupiah. Kemudian disusul dengan Amik Cikarang FC menjadi juara ke-2 dan mendapatkan medali serta uang 800 ribu rupiah, kemudian juara ke-3 di tempati oleh Doraemon FC dengan membawa pulang tunai 600 ribu rupiah dan medali. Ada juga Top Score diraih oleh Yudha Rizki dari AMIK Cikarang FC dan Best Player oleh Rahmat dari Borland FC. Selamat untuk para pemenang

“Kendala utama diadakanya Kompetisi Futsal ini ialah kurangnya sumber daya manusia sebagai panitia, kemudian juga peserta yang terlalu sedikit. Rencana kami selanjutnya yaitu ingin mengadakan Championship Futsal ke 3, tentunya dengan sumber daya manusia yang mencukupi dan juga peserta yang lebih banyak”. Ujar Gita Marvilla Shelawati selaku Ketua Senat Mahasiwa BSI Kaliabang.

    Terima Kasih kepada Tuhan YME atas berkat dan rahmatnya acara ini dapat berjalan dengan lancar, terima kasih untuk para panitia yang telah bersusah payah sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Borland FC, Sparta FC, Doraemon FC, Amik Cikarang FC, Supernik FC, Ex muds FC, Anak Singkong FC, Al quds FC dan Juday FC atas partisipasinya dalam Turnamen Futsal ini. Semoga untuk kedepannya bisa lebih baik dari ini.

 Wassalamualaikum Wr Wb.

(by : Astri Octaviana)       

 Berikut Dokumentasi nya :





1 comment: